Cara melihat password wifi yang tersimpan di HP android

saat berkunjung ke Kafe, ato tempat yang ada free wi-fi nya, meminta password ke pemilik wifi adalah keniscayaan :D. Setelah meminta password, terkoneksi dengan internet, seringnya kita lupa diri dan tidak ada keinginan untuk mencatat password tersebut. Ketika ada teman yang mau konek, pas ga ada yang punya wifi, pas kita dah lupa passwordnya, terus apa yang bisa kita lakukan? nah begini ceritanya

yang dibutuhkan :

1.Ā  root explorer, ato pake es-explorer, aktif kan ‘root explore’ mode (hp harus sudah diroot)

2. masuk ke folder /data/misc/wifi/

3. cari file wpa_supplicant.conf, buka pake text editor

4. cari network yang sudah tersimpan, biasanya seperti ini

network={ ssid="NETWORK_NAME_HERE" psk="PASSWORD_DI_SINI" key_mgmt=WPA-PSK priority=1 }

5. klo udah dapat, di share ke temen deh :D, selamat mencoba

Advertisements

42 thoughts on “Cara melihat password wifi yang tersimpan di HP android

  1. Kok punya ane keluar nya beda ya gan
    network={
    ssid=”D’Cafe”
    psk=97aecaf57ddc3447a59769c5f0f682cd
    key_mgmt=WPA-PSK
    priority=443
    frequency=2412
    autojoin=1
    usable_internet=0
    skip_internet_check=0
    }

    kenapa panjang bgt ya psk nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s